Tahun Baruan + Pelantikan pengurus UKMS09

ehm...
saatny pengumuman lagi...

KABAR GEMBIRA!
AKAN D ADAKAN TAHUN BARUAN
YANG DIRANGKAIKAN DENGAN
"PELANTKAN PENGURUS UKMS09"

RABU, 31 DESEMBER 2008
MULAI 21.00 WIB
@ SAMPING SC

PS:
BWA UANG MNIMAL RP.5.000,-

okay...
jangan lupa datang nahh...
stlah plantikan,,,
MUNGKIN pnulis blog bakal berubah...
MUNGKIN jg nda brubah...
MUNGKIN bertambah...
MUNGKIN berkurang...
sesuai kebijakan divisi yg mengurusnya(infokom red.) ...
tp yakin n prcaya, klo blog ini bakal lanjut jie...

tidak lupa mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan...
skalian jg bilang slamat tahun baru jg...
drpd nda smpat nge-post nnti...
n trlanjur lupa...

well...
KITA ORANG MANTAP MENTONK!!!

1 comment:

-thio- said...

Punteeenn..
maap wktu taon bruan ga bisa ikut nimbrung ma Jonk_Celebes..

tpi Aq tetap support for UKMS!!

we'll see what next..?!?

notes : met UAS guys!!