Gagal Tekuk PSM, Persib Kembali Imbang


Persib Bandung kembali gagal memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah untuk mendulang poin penuh, setelah ditahan imbang tanpa gol tamunya PSM Makassar, dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Superliga 2008/09 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (14/2) malam.

Dengan demikian, ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih skuad tim besutan pelatih Jaya Hartono, menyusul hasil imbang 1-1 yang diperoleh di laga sebelumnya saat menjamu tim papan atas kompetisi paling bergengsi di tanah air, Persipura Jayapura.

Tambahan satu poin dari laga ini hanya mampu mengangkat posisi Maung Bandung naik satu strip di klasemen sementara. Dengan nilai 33 poin yang telah dikemas, Eka Ramdhani dan kawan-kawan berada di posisi ke-6 dengan menggusur Persela Lamongan.

Sementara bagi PSM, tambahan satu poin tersebut sama sekali tidak berpengaruh apapun. Juku Eja semakin mantap menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 29 poin. Hasil dari tujuh kali menang, delapan kali seri, dan lima kali kalah.

Lebih dari itu, sukses menahan imbang Persib setidaknya membuat PSM semakin percaya diri di tangan pelatih barunya Hanafing, dalam mengarungi ketatnya kompetisi. Terlebih dengan kondisi krisis finansial yang sedang melanda tim kebanggaan warga Kota Makassar ini.

1 comment:

Anonymous said...

Salut deh buat PSM Makassar.

Kayaknya Persib kurang beruntung aja deh....