PSM Makassar Abaikan Ancaman Persib Bandung


Tim tamu PSM Makassar tampaknya tak mau ambil pusing dengan ancaman tuan rumah Persib. Ambisi skuad yang dibesut Jaya Hartono ini menumbangkan tamunya di Stadion Siliwangi tak membuat Irsyad Aras ketakutan. Bahkan dengan ancaman tersebut malah membakar semangat anak asuhan Hanafing untuk tampil all out guna merebut poin di kandang Persib. Apalagi disaat seperti ini skuad berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini sedang butuh tambahan angka.

Pelatih PSM, Hanafing saat dikonfirmasi BKM, Kamis (12/2) kemarin mengatakan performa anak asuhannya sedang menanjak dan tidak ada masalah yang bisa menggangu konsentrasi tim. Target meraih poin masih menjadi prioritas yang utama untuk dikejar di Bandung.
''Target kami masih tetap itu. Meraih poin agar bisa mendongkrak posisi di klasemen sementara ISL 2009,'' ujarnya kemarin. Pelatih Persib, Jaya Hartono mengatakan laga yang akan disiarkan langsung ANTV ini bakal berlangsung dalam tempo tinggi.

Untuk itu timnya akan tampil habis-habisan guna mempermalukan PSM di depan pendukung sendiri.
Menurut Jaya, main di kandang adalah menjadi momentum tersendiri dalam menyajikan pertandingan menarik bagi publik sepakbola di Bandung. ''Saya tak ingin usaha kami selama sepekan sia-sia. Pokoknya target meraih angka penuh sudah menjadi harga mati dan tak bisa ditawar-tawar lagi,''tegas Jaya

No comments: